No image available for this title

Artikel Prosiding

PRICE DISCOUNT AND IN STORE DISPLAY IMPACT ON CONSUMER IMPULSE BUYING BEHAVIOUR ALFAMART CEMPAKA BESAR BANJARMASIN



Penelitian ini menguji dan membuktikan secara empiris pengaruh Price Discount dan In Store Display
terhadap Impulse Buying Konsumen Alfamart Cempaka Besar Banjarmasin. Penelitian ini menggunakan
metode kuantitatif dengan hubungan kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Alfamart
Cempaka Besar Banjarmasin, dengan sampel sebanyak 50 orang responden. Sampel diambil menggunakan
metode nonprobability sampling, dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan
analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Price Discount dan In Store
Display berpengaruh terhadap perilaku Impulse Buying konsumen Alfamart Cempaka besar Banjarmasin.
Kata Kunci :Price Discount, In Store Display, Impulse Buying


Ketersediaan

Semirata 008FEB UPI YAITersedia - Indonesia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-94500-1-4
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya