No image available for this title

Artikel Prosiding

Penerapan Marketing Communication Strategy Dalam Meningkatkan Keunggulan Bersaing Wirausaha Di Malang



Kewirausahaan yang merupakan bagian integral dari dunia usaha secara umum di
Indonesia, yang memiliki kedudukan, potensi, dan peranan yang sangat penting dan
strategis dalam mewujudkan tujuan pembangunan nasional. Kota Malang merupakan
kota pelajar di Jawa Timur yang memiliki banyak perintis wirausaha. Tujuan dari
penelitian ini adalah Untuk membekali para wirausaha dikota Malang prosedur
marketing communication yang tepat untuk usaha mereka dalam rangka meningkatkan
keunggulan bersaing di Malang dan untuk mengetahui bagaimanakah pengaruh
marketing communication melalui inovasi terhadap keunggulan bersaing wirausaha
dikota malang. Penelitisn ini menggunakan metode kuantitatif dan yanng menjadi
object penelitian adalah Wirausaha kota Malang. Alat analisis yang digunakan adalah
path analysis. Hasil analisis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh langsung antara
strategi marketing communicaton terhadap keunggulan bersaing wirausaha dikota
Malang dan terdapat pengaruh tidak langsung antara strategi marketing communication
terhadap keunggulan bersaing wirausaha dikota Malang melalui inovasi.
Kata Kunci : Marketing Communication, Keunggulan Bersaing, Inovasi,

Enterpreneurhip


Ketersediaan

SNGBS 2020 006FEB UPI YAITersedia - Indonesia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2540-914X
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya