Detail Cantuman
Advanced SearchArtikel Prosiding
Penerapan Marketing Communication Strategy DalamrnMeningkatkan Keunggulan Bersaing Wirausaha Di Malang
Kewirausahaan yang merupakan bagian integral dari dunia usaha secara umum dirnIndonesia, yang memiliki kedudukan, potensi, dan peranan yang sangat penting danrnstrategis dalam mewujudkan tujuan pembangunan nasional. Kota Malang merupakanrnkota pelajar di Jawa Timur yang memiliki banyak perintis wirausaha. Tujuan darirnpenelitian ini adalah Untuk membekali para wirausaha dikota Malang prosedurrnmarketing communication yang tepat untuk usaha mereka dalam rangka meningkatkanrnkeunggulan bersaing di Malang dan untuk mengetahui bagaimanakah pengaruhrnmarketing communication melalui inovasi terhadap keunggulan bersaing wirausaharndikota malang. Penelitisn ini menggunakan metode kuantitatif dan yanng menjadirnobject penelitian adalah Wirausaha kota Malang. Alat analisis yang digunakan adalahrnpath analysis. Hasil analisis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh langsung antararnstrategi marketing communicaton terhadap keunggulan bersaing wirausaha dikotarnMalang dan terdapat pengaruh tidak langsung antara strategi marketing communicationrnterhadap keunggulan bersaing wirausaha dikota Malang melalui inovasi.rnKata Kunci : Marketing Communication, Keunggulan Bersaing, Inovasi,rnrnEnterpreneurhip
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : ., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2540-914X
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain